Anggota Gratis
CV.SINAR SAMUDRA
http://indotrade.co.id/cv_sinarsamudra/

Kami CV.Sinar Samudra bergerak dibidang jasa pengeboran air, service mesin pompa air dan reparasi instalasi saluran air. Berpengalaman dalam kegiatan pengeboran air, service pompa air dan reparasi instalasi saluran air serta mengatasi masalah air kotor, air bau, air kuning dan air kering. Dengan tenaga ahli yang memiliki skill yang tinggi di sertai pelayanan yang baik dan bekerja secara efektif dan efisien serta dukungan peralatan yang memadai siap membantu dalam problem air rumah tangga dan kantor serta lokasi-lokasi lainnya.

Kami CV.SINAR SAMUDRA berdomisili di wilayah Semarang, namun kami siap melayani anda di seluruh wilayah Jawa Tengah. Dengan tenaga ahli yang siap melayani anda dan memiliki skill serta pengalaman jam terbang yang tinggi, kami siap terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi anda.

Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada anda dan akan terus berupaya menjadi lebih baik demi kepuasan anda. Saran dan masukan anda sangat bermakna bagi kami dan akan menjadi koreksi terbaik bagi kami.