Selamat Datang di
= Fast Brain=

Anggota Gratis
= Fast Brain=
Indonesia
  • Katalog Produk

    R.NaV

    Harga:
    Call
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Amerika Serikat
    Kemas & Pengiriman:
    Box

    Keterangan :

    Navigasi Wilayah ( RNAV) dapat didefinisikan sebagai metode navigasi yang memungkinkan pengoperasian pesawat udara pada setiap kursus yang diinginkan dalam jangkauan sinyal stasiun-direferensikan navigasi atau dalam batas-batas kemampuan diri yang terkandung sistem, atau kombinasi dari ini.

    RNAV dikembangkan untuk memberikan kebebasan lebih lateral dan dengan demikian menggunakan lebih lengkap dari wilayah udara yang tersedia. Metode navigasi tidak memerlukan trek langsung ke atau dari setiap bantuan navigasi radio yang spesifik, dan memiliki tiga aplikasi utama:

    1. Struktur rute dapat diatur antara keberangkatan dan titik kedatangan diberikan untuk mengurangi jarak terbang dan pemisahan lalu lintas;
    2. Pesawat dapat diterbangkan ke daerah terminal pada bervariasi pra-diprogram kedatangan dan keberangkatan jalan untuk mempercepat arus lalu lintas, dan
    3. Pendekatan Instrumen dapat dikembangkan dan disertifikasi di bandara tertentu, tanpa alat bantu pendaratan instrumen lokal di bandara itu.

    Sistem navigasi yang menyediakan kemampuan RNAV termasuk VOR / DME, DME / DME, LORAN C ( bertahap pada bulan Februari 2010) , GPS, OMEGA ( tidak lagi digunakan) dan mandiri Inertial Navigation System ( INS) atau Sistem Referensi Inertial ( IRS) .



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.