Anggota Gratis
KSACARGO
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan
Dengan hormat,

Dalam kesempatan ini kami bermaksud memperkenalkan diri sebagai perusahaan jasa kurir Nasional yang bergerak dalam usaha pengiriman barang/ paket dan dokumen ke seluruh wilayah Domestik. Kami mengerti kondisi saat ini, penghematan dan penekanan biaya operasional menjadi sangat penting, khususnya untuk pelayanan jasa kurir. Untuk hal tersebut kami akan memberikan harga yang kompetitif dengan pelayanan yang terbaik.

Sebagai bahan pertimbangan, kami lampirkan, profil Companny dan daftar harga pengiriman Expres / Reguler serta kami sampaikan mekanisme pelayanan kami sebagai berikut :

1. Penyampaian ( Delivery Time ) Untuk Pengiriman dari Semarang ke Wilayah Pulau Jawa satu hari ( kota-kota besar) dengan mekanisme door to door.
2. Fasilitas dan Pelayanan Untuk mempermudah komunikasi dan informasi serta permintaan pengambilan ( pick â € “ Up) dapat langsung menghubungi Customer service kami di nomor telp. 024 â € “ 6730360 â € “ 70000785 ( Hot Line )
3. Pembayaran ( Payment ) Untuk pembayaran/ payment bila mana dikehendaki kami memberikan pelayanan pembayaran dengan Invoice/ bulan, atau sesuai dengan kesepakatan.
4. Klaim ( Pinalty ) Apabila terjadi kerusakan, kehilangan dokumen/ barang kiriman, yang diakibatkan force Majeur kami akan mengganti, maksimum 10 kali ongkos kirim, atau untuk barang yang bernilai harga tinggi dapat kami mengangsurasikan pada pihak ke tiga

Demikian surat penawaran ini kami ajukan, kami menunggu kabar baik dari Ibu, trima kasih atas perhatian dan kerjasamanya
Anda mendapat [3] permintaan baru.Ke Menu Anggota © 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.