Selamat Datang di
DIGITAL FOTO & SHOOTING VIDEO " PROFESIONAL "

Anggota Gratis
DIGITAL FOTO & SHOOTING VIDEO  " PROFESIONAL "
DIGITAL FOTO & SHOOTING VIDEO " PROFESIONAL "
Indonesia
  • Katalog Produk

    Cetakan foto & DVD

    Harga:
    Rp 200.000,- & Rp 500.000
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    set & keping

    Keterangan :

    Kami tawarkan berbagai bentuk kebutuhan yang dapat mewujudkan kenangan indah di masa datang dengan katgori dasar sbb:

    1. Dokumentasi foto digital dengan kamera Nikon D300 atau sejenis dengan dilengkapi lampu kilat SB 800 yang terkenal di dunia serta dibantu lampu stodio yang dapat menghasilkan gambar kwlitas prima, hanya dengan biaya Rp 200.000, - per set / 40 gambar ukuran 4R ( 15 x 10 cm) ditambah bonus cetak 1 gambar ukuran 10RSS. Setiap pemesanan lebih 3 set akan dapat banus 1 album. Setiap pemesanan di atas 7 set akan diberikan potongan biaya sampai 15 % .

    2. Dokumentasi audio-video kwalitas DV dengan kemera Sony VX2100E dan Panasonuic MD 9000. Pengambilan gambar dengan 2 kamera dan pencahayaan yang maksimal akan menghasilkan penataan gambar yang ideal dan tajam dalam menceritakan peristiwa kepada anak cucu, handai taluan atau bangsa. Kemapuan memadukan teknologi dan seni dalam editing akan menghasilkan keindahan yang bisa dirasakan penoton tanpa pandang usia.

    Untuk menghasilkan 1 keping VCD / DVD durasi 1 jam dengan durasi shootting maksimal 2 jam hanya kami tentukan biaya Rp 500.000, - Sedangkan yang pada umumnya diminati masyarakat yang mempunyai hajat menikahkan anak dengan prosesi lengkap selama 2 hari, hanya kami butuhkan biaya Rp 2 juta rupiah. Full Shooting.

    3. Biaya tersebut tidak mutlak dan masih dapat di-nego sesuai kebutuhan yang diperlukan.

    Demikian yang bisa kami sampaikan Jangan sia-siakan setiap peristiwa tanpa dokumentasi yang akan menjadi sejarah dalam kehidupan.



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.