Selamat Datang di
SAHABAT ALAM

Anggota Gratis
SAHABAT ALAM
Indonesia
  • Jual

    JEMANI URAT NAGA REMAJA

    Harga:
    On Call / No. SMS Please
    Jumlah Pesanan:
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jemani Urat Naga ini memang sangat menawan. Walau pun usianya masih muda tetapi warna dan kilap daun serta urat di daunnya sudah kelihatan sangat perkasa, tegar dan tegas. Sangat cocok untuk menghiasi rumah Anda.

    SPONSOR PENDANAAN :

    Nursery kami memperoleh dukungan pendanaan dari : “Ultimate Golden Wings”. Bagi Anda yang ingin mencoba memperoleh dukungan pendanaan untuk bisnis Anthurium dan Jenmani Anda, kami persilahkan untuk mengunjungi : www.grestenan.blogspot.com

    SEMUA KOLEKSI SAHABAT ALAM :

    Semua koleksi bibit dan tanaman remaja serta indukan Anthurium dan Jenmani Sahabat Alam bisa Anda lihat di : www.bisnisjenmani.blogspot.com.

    PENJELASAN PRODUK YANG TERTAYANG DI INDONETWORK :

    Kami memang tidak sering mengganti tayangan foto produk di Indonetwork seperti yang Anda lihat saat ini. Untuk tanaman induk, kami masih mempunyai beberapa stock di kebun sehingga bila Anda berminat untuk memilikinya kami masih bisa memenuhinya. Apabila kami tidak mempunyai stock indukan sejenis seperti foto yang tertayang ini, maka kami akan segera menarik tayangan foto produk tersebut dari Indonetwork.

    Sedangkan untuk tanaman bibit dan remaja, kemungkinan besar kami tidak pernah menarik foto tersebut karena stock kami di kebun sangat berlebihan sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan jenis Anthurium dan Jenmani yang Anda inginkan. Bahkan kami akan terus menambahkan foto koleksi kami yang terbaru karena kami melakukan experiment dengan cara menyilangkan antar spesies sehingga akan diperoleh filial-filial baru dengan morfologi yang berbeda.

    TATA CARA PEMESANAN :

    Bila Anda tertarik dengan produk di dalam catalog kami di www.bisnisjenmani.blogspot.com kami persilahkan Anda untuk memesannya kepada kami dan segera melakukan pembayaran via transfer bank melalui rekening :

    a/n Sudarman Rianto No. Rek : 7830260646.

    Bank : BCA KCP Bangkong Semarang

    Sesaat setelah Anda mentransfer, dimohon untuk konfirmasikan kepada kami via 0858-6648-6202 agar kami bisa melakukan pengecekan segera dan mempersiapkan produk yang Anda pesan.

    Kami lebih menyukai bila Anda bisa mengambil sendiri produk-produk yang Anda pesan sehingga kita bisa bertatap muka untuk berbincang-bincang sehingga siapa tahu kita bisa mengadakan kerjasama mutualistik di masa mendatang.

    Mohon maaf, kami akan lebih suka bila Anda bisa menghubungi kami langsung tanpa sms.

    KUALITAS PRODUK :

    Pada prinsipnya kami mempunyai 2 jenis produk, yaitu GUARANTEED PRODUCT dan UNGUARANTEED PRODUCT.

    Guaranteed Product adalah produk-produk bergaransi karena kami membiakkannya sendiri dari indukan kami di kebun. Ada anakan / filial yang kami kembangkan mengikuti galur murni yaitu kami mengupayakan agar penyerbukan putik dilakukan oleh serbuk sari yang berasal dari tongkol yang sama dengan perlakukan tertentu. Dengan cara ini maka tidak akan ada penyerbukan yang dilakukan oleh serbuk sari dari jenis Anthurium atau Jenmani lain dari kebun kami.

    Kami juga mengembangkan filial / anakan penyilangan dengan cara melakukan penyerbukan dari serbuk sari Jenmani yang kami inginkan ke putik indukan. Dengan cara ini akan diperoleh varian baru yang beraneka ragam.

    Guaranteed Product pun masih dikelompokkan menjadi 3 kualitas :

    (*) Kw. 1 : adalah produk yang memiliki daun sangat tebal, tangkai daun pendek, daun mengkilap, warna sangat ideal sesuai dengan jenisnya, susunan daun kompak dan artistic

    (*) Kw. 2 : adalah produk yang memiliki daun tebal, tangkai daun agak pendek, daun agak mengkilap, warna ideal sesuai dengan jenisnya, susunan daun agak kompak dan agak artistic

    (*) Kw. 3 : adalah produk yang memiliki daun kurang tebal, tangkai tidak pendek, daun kurang mengkilap, warna cukup bagus sesuai dengan jenisnya, susunan daun agak kompak dan agak artistic.

    Bila Anda masih pemain baru di bisnis ini sebaiknya Anda kami sarankan untuk mengambil bibit-bibit dalam katagori Guaranteed Product karena fenotip / penampilan luar dari bibit-bibit itu hampir sama dan masih mempunyai peluang untuk berubah fenotipnya. Dengan Guaranteed Product, Anda tidak akan tertipu karena kami memberikan garansi jenis.

    Unguaranteed Product adalah produk (bibit) yang tidak bergaransi karena kami memperolehnya dari rekan-rekan petani yang menitipkan produk mereka di kebun kami. Kami tidak berani memberikan garansi karena kami tidak mengetahui induk dari bibit-bibit tanaman tersebut. Kami hanya bisa mengelompokkan mereka ke Kw. 1, 2 atau 3 berdasarkan fenotip / penampilan luar mereka.

    Salam,

    Sudarman


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.