Selamat Datang di
www.tokobukutaro.com

Anggota Gratis
www.tokobukutaro.com
www.tokobukutaro.com
Indonesia
  • Jual

    Buku Manajemen Populer, Marketing

    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Tunai
    Kemas & Pengiriman:
    Plastik
    Menjual buku Manajemen Populer terkenal, Marketing, Pemasaran. Diantaranya :

    1. The Toyota Way
    Pengarang : JEFFREY LIKER
    Price: Rp.87,000

    Dunia usaha dewasa ini di seluruh dunia sedang mencoba Mengimplementasikan sistem radikal Toyota untuk rnempercepat proses, mengurangi pemborosan, dan meningkatkan kualitas. Tetapi apakah mereka menyelami apa-apa yang ada di balik perangkat dan teknik Lean hingga mengungkapkan fondasi yang sesungguhnya dalam kesuksesan Toyota?
    The Toyota Way, menjelaskan pendekatan Toyota yang unik ke dalam manajemen Lean–14 prinsip yang menjiwai budaya kualitas dan obsesi terhadap efisiensi dari Toyota. Anda akan mendapatkan wawasan berharga yang dapat diterapkan ke dalam organisasi mana pun dan ke dalam proses bisnis apa pun, dalam bidang jasa maupun manufaktur. Anda akan menemukan bagaimana kombinasi yang tepat dari filosofi jangka panjang, proses, orang-orang, dan pemecahan masalah dapat mentransformasikan organisasi Anda menjadi perusahaan yang Lean dan selalu belajar–the Toyota Way.

    2. MARKETING PLANS THAT WORK
    Pengarang: MALCOLM H.B. MCDONALD
    Tahun: 1999
    Price: Rp.73,500
    Sinopsis:
    Buku Marketing Plans That Work adalah buku pedoman langkah demi langkah untuk mempersiapkan sebuah rencana pemasaran. Pendekatan yang diambil oleh penulis buku ini bersifat praktis, komprehensif, stratejik, dan global. Buku ini memberi pedoman kepada para pembaca untuk melewati proses perencanaan pemasaran yang sulit dalam sebuah arahan yang mudah diikuti.
    Buku Marketing Plans That Work membantu Anda mengidentifikasi dan menyasar pasar di mana Anda dapat menciptakan sebuah nilai unik bagi pelanggan Anda serta keunggulan kompetitif berkelanjutan untuk perusahaan Anda.

    3.WARREN BUFFETT
    Pengarang: ROBERT HELLER
    Tahun: 2003
    ISBN: 9796889331
    Price: Rp.49,500

    Sinopsis:
    Buku ini merupakan panduan tahap demi tahap untuk melakukan investasi ala Buffett, di lingkungan pasar mana pun, yang dapat membantu Anda meraih kesuksesan seperti yang diraih Buffett. Di dalam buku ini terdapat 24 ide pokok yang selama ini dijalankan oleh Buffett dalam melakukan investasi sejak pertama kali ia melakukannya hingga saat ini, sebagai salah satu orang terkaya di dunia.

    Harga khusus dna gratis onkos kirim untuk pembelian minimal senilai Rp. 300.000,-


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.