Anggota Gratis
  • Katalog Produk

    Desktop Management

    Desktop Management

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia

    [27 Jul. 2010, 7:38:52]

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan :

    Desktop Management adalah pendekatan komprehensif untuk mengelola semua komputer dalam sebuah organisasi, termasuk mengawasi laptop dan perangkat komputasi lainnya serta komputer desktop.

    Desktop Management adalah komponen sistem manajemen, yang merupakan administrasi dari semua komponen sistem informasi organisasi. komponen lain dari sistem manajemen termasuk manajemen jaringan dan manajemen database.

    Salah satu manfaat yang kami tawarkan adalah kami membantu anda untuk menyederhanakan proses pemeliharaan dan perbaikan perangkat keras di perusahaan anda, sehingga anda dapat mengurangi ketidakpastian biaya perawatan dan perbaikan perangkat keras di perusahaan anda.

    Apakah anda telah menghitung biaya yang terkait dengan operasional Desktop Management di tempat anda? Apabila anda belum menghitung biaya tersebut, anda dapat menghubungi staff kami untuk melakukan assesment terhadap biaya biaya yang terkait dengan pengoperasian desktop di tempat anda

    Selain itu juga, layanan kami diberikan oleh teknisi yang berpengalaman dengan Jaminan Kualitas Layanan ( SLA) yang jelas. Semua dengan biaya tetap.