Anggota Gratis
  • Katalog Produk

    IT Outsourcing

    IT Outsourcing

    Jumlah Pesanan
    Tambah ke Keranjang
    Negara Asal
    Indonesia

    [27 Jul. 2010, 7:48:50]

    Kenalkan ke teman Anda Masukan ke Produk Rekanan

    Keterangan :

    IT Outsourcing merupakan jasa layanan services yang diberikan kepada perusahaan terhadap seluruh perangkat IT/ IS yang di miliki oleh perusahaan. Dengan paket outsourcing IT ini kami yakin akan menambah kinerja operasioanal perusahaan, perusahaan dapat lebih fokus terhadap lines of business perusahaan tanpa harus di repotkan dengan beragam permasalahan dibidang IT mulai dari permasalahan dengan perangkat keras, jaringan, koneksi internet dan aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan.

    Keuntungan dengan melakukan IT Outsourcing di Inspire IT Solution:

    1. Perusahaan dapat lebih fokus pada core businessnya sendiri, tanpa harus direpotkan dengan beragam permasalahan di bidang IT.
    2. Sulitnya memanage orang IT dengan tingkat turn over human resources IT yang tinggi .
    3. Solusi IT akan lebih tepat, lebih cepat dan lebih baik kalau di tangani oleh perusahaan yang fokus nya memang dibidang IT.
    4. Perusahaan tidak perlu membayar extra cost untuk biaya kesehatan, bonus perusahaan dan tunjangan pegawai IT karena semua kami yang handle. Perusahaan hanya cukup bayar paket kontrak IT Outsource ke Inspire IT Solution.
    5. Solusi IT yang kami berikan akan lebih terintegrasi karena kami berpengalaman di beragam bidang IT seperti, IT Infrastrurctures, Web Services, dan lainnya.
    6. Perusahaan bukan hanya membayar/ menyewa orang IT Inspire IT Solution yang handal namun Jaminan Services IT yang full terhadap kinerja IT perusahaan.
    7. Perusahaan tidak perlu membayar full kontrak 1 bulan outsourcing, namun juga tersedia paket on demand / on call / services call hanya pada saat terjadi trouble saja. Dengan hal ini perusahaan dapat menghemat biaya operasional IT di perusahaan.

    Services Area

    1. Hardware : Setup, Services dan Maintenance Hardware
    2. Networking & System Administrator : Cisco, Mikrotik, Linux, Windows, Setup LAN & Intranet.
    3. Sofware Application : System Analis, System Design, System Development & System Implementation.
    4. IT Infrastructure & Telecommunication : Setup & Manage

    Model Kontrak

    1. Dedicated Outsource : yaitu kontrak dedicated selama 1 bulan full, artinya tenaga ahli kami akan full ditugaskan untuk memanage tugas tugas IT diperusahaan yang meng- kontrak kami.
    2. On Demand Outsource : yaitu kontrak outsource ondemand/ on call , artinya tenaga ahli kami akan datang ke perusahaan yang mengkontrak kami sewaktu waktu/ pada saat dipanggil/ on call untuk mengatasi problem/ services IT di perusahaan tersebut.

    Didukung tenaga ahli IT yang kami miliki dengan beragam kapasitas dan skills, kami akan mensupport perusahaan Anda full support.