Selamat Datang di
CV PAVILIUN GENSET

Anggota Gratis
CV PAVILIUN GENSET
CV PAVILIUN GENSET
Indonesia
Share
Selamat Datang di
CV PAVILIUN GENSET

http://indotrade.co.id/paviliungensetco


PAVILIUN GENSET yang bergerak sebagai distributor resmi di Indonesia untuk produk generator atau pembangkit diesel, gas atau bensin. Perkenalan ini kami maksudkan agar perusahaan kami dapat menjalin kerjasama dengan Anda
PAVILIUN GENSET hadir untuk membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan akan tenaga listrik dengan media genset. Sebagai Distributor terlengkap, PAVILIUN GENSET memiliki workshop untuk perakitan, pemasangan, menyediakan spareparts, dan kami juga melayani service genset Anda secara langsung.
PAVILIUN GENSET memiliki Q/ C genset yang profesional, dengan pengetahuan teknikal tentang genset yang memadai, mereka melakukan survei dan inspeksi di pabrik untuk memastikan bahwa semua produk diproduksi dengan sempurna dan ditest secara keseluruhan sebelum dikirim.
PAVILIUN GENSET menawarkan pilihan-pilihan genset yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan harga terjangkau dan kualitas terjaga dari berbagai macam merk seperti, PERKINS, CUMMINS, VOLVO, DEUTZ, YANMAR, MAN, JOHN DEERE, ISUZU, ARISTO, PRAMAC, dan PRIME dengan kapasitas mulai dari 13 Kva s/ d 2000 Kva. PAVILIUN GENSET menyediakan Portable Genset dan juga Trailler Genset yang sesuai dengan kebutuhan rumah, kantor, gedung, ataupun proyek yang sedang Anda kerjakan, selain itu juga PAVILIUN GENSET melayani persewaan genset harian, mingguan, bulanan, yang memungkinkan Anda untuk bisa mempergunakan genset tersebut sesuai dengan kebutuhan yang Anda perlukan. Untuk kenyamanan Anda bertanya jawab mengenai informasi seputar genset, hubungi kami melalui telepon ke ( 024) 3585 508.

Anda bisa mengklik "Info Perusahaan" dan "Hubungi Kami" untuk melihat isi dan informasi lain dari situs CV PAVILIUN GENSET.


Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.