Selamat Datang di
SENTRA MELINJO

Anggota Gratis
SENTRA MELINJO
SENTRA MELINJO
Indonesia
  • Katalog Produk

    BUAH MELINJO

    BUAH MELINJO

    Harga:
    Rp. 3.000,- per Kilo
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Kemas & Pengiriman:
    KERANJANG

    Keterangan :

    Buah Melinjo tua kualitas A ini siap kami distribusikan ke seluruh Indonesia. Kapasitas produksi kami mencapai 10 ton per minggu.

    TATA CARA PEMESANAN :
    1. Pembeli dipersilahkan untuk datang langsung ke tempat kami atau membeli sampel terlebih dahulu, tentu saja biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
    Sebetulnya kami lebih senang apabila pembeli datang langsung ke tempat kami sehingga bisa membangun rasa saling percaya dalam menjalin kemitraan ini hingga waktu yang panjang.
    2. Membuat kontrak dagang sehingga kerjasama ini kami harapkan bisa berjalan secara mutualistik di masa yang akan datang.
    Kontrak dagang ini sangat penting bagi kami untuk memberikan kepastian hukum agar oknum pembeli tidak mempermainkan kami.
    Kami pernah memiliki pengalaman yang tidak enak mengenai hal ini karena pernah kami mengirimkan 10 ton emping ke Jakarta, tetapi setibanya disana pembeli mengatakan bahwa emping yang dipesannya tidak sesuai dengan permintaan sehingga kami dihadapkan pada suatu kondisi dilematis, mau di bawa lagi ke gudang harus menangguh biaya pengiriman dan tenaga kerja. Akhirnya terpaksa kami berikan dengan harga yang diinginkan oleh si pembeli.
    Dengan kontrak kerja ini pembeli tidak boleh membatalkan pemesanan karena alasan yang tidak disebutkan dalam kontrak dagang tersebut. Demikian pula kami tidak akan mengirimkan emping yang diluar kualifikasi yang telah disetujui bersama seperti yang tercantum dalam kontrak dagang tersebut.
    3. Pembeli mentransfer sejumlah nominal yang telah disepakati.

    CONTACT :
    Naomi Silvia
    email : kelgaper@gmail.com
    08112718622
    TERIMAKASIH



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.