Selamat Datang di
Teknika-Mandiri

Anggota Gratis
Teknika-Mandiri
Indonesia
  • Katalog Produk

    AR-2020 PENGAMAN ELEKTRONIK,  ANTI PETIR,  LIGHTNING PROTECTOR,  ANTI TEGANGAN NAIK,  OVER VOLTAGE PROTECTOR,  untuk KOMPUTER,  MODEM ADSL DIAL-UP,  FAX,  TELEPON,  INSTRUMEN ELEKTRONIK,  PRODUK ELEKTRONIK,  Bp.Purnama HP: 08882409670

    AR-2020 PENGAMAN ELEKTRONIK, ANTI PETIR, LIGHTNING PROTECTOR, ANTI TEGANGAN NAIK, OVER VOLTAGE PROTECTOR, untuk KOMPUTER, MODEM ADSL DIAL-UP, FAX, TELEPON, INSTRUMEN ELEKTRONIK, PRODUK ELEKTRONIK, Bp.Purnama HP: 08882409670

    Harga:
    Rp 150.000,- diskon 40% masa promosi
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Jerman
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)

    Keterangan :

    Type : AR-2020 adalah peralatan Anti Petir dan Pengaman terhadap tegangan berlebih ( Over Voltage Protection ) yang berfungsi untuk mengamankan Komputer, Modem ADSL atau Modem DIAL-UP, Mesin FAX, Pesawat Telepon dan Semua peralatan elektronik yang terhubung pada instalasi kelistrikan PLN dan atau terhubung pada jaringan kabel telepon.

    Sambaran petir dapat menginduksi jaringan kabel kelistrikan 220 Volt dan jaringan kabel telekomunikasi. Induksi tersebut menghasilkan denyutan tegangan listrik yang besarnya ribuan volt.
    Peratatan elektronik yang sedang terhubung pada jala-jala listrik dan atau terhubung pada kabel jaringan telekomunikasi dapat mengalami kerusakan yang serius.
    AR-2020 bekerja dengan cara meredam lonjakan tegangan akibat imbas petir supaya peralatan elektronik yang sedang terhubung pada jala-jala listrik dan yang terhubung pada jaringan telekomunikasi tidak menjadi rusak.

    Peralatan elektronik yang kita pakai bekerja pada range tegangan dibawah 240 Volt. Tegangan listrik diatas 240 Volt bisa merusak rangkaian power supply peralatan elektronik.
    AR-2020 bekerja dengan cara memutus supply tegangan, supaya peralatan elektronik tsb tidak rusak.

    Cara Pembayaran : Transfer ke BCA nomor ac: 0312123663 nama: Puji Astuti ( bisa lewat ATM).



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.