Selamat Datang di
PT. KIRANA KENCANA www.kirana-kencana.com

Anggota Gratis
PT. KIRANA KENCANA www.kirana-kencana.com
PT. KIRANA KENCANA www.kirana-kencana.com
Indonesia
  • Kerjasama

    ARBUTIN WHITENING CREAM

    Harga:
    Rp. 135.000
    Jumlah Pesanan:
    Negara Asal:
    Indonesia
    Cara Pembayaran:
    Transfer Bank (T/T)
    Jumlah:
    2 pot krim siang malam
    Kemas & Pengiriman:
    pot dalam dus

    Keterangan :

    PERUSAHAAN KAMI MENGAJAK KEPADA SEMUA REKAN REKAN MITRA USAHA UNTUK BERGABUNG DALAM MEMASARKAN PRODUK ARBUTIN WHITENING CREAM midday and night cream. KAMI MENCARI AGEN-AGEN KOSMETIK DISELURUH NUSANTARA.

    Salah satu bahan whitening agent yang baru pasca tahun 2000-an adalah Ascorbyl Magnesium Phosphate ( AMP) ( bahan ada pada produk kami SER-C® serum vitamin c dosis tinggi) yang terbukti secara ilmiah sebagai pencerah kulit, antioxidant dan juga sebagai antiaging ( anti penuaan kulit) , serta anti wrinkle ( anti kerutan) yang banyak digunakan pada produk kelas atas dengan harga dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

    Bahan whitening agent berikutnya adalah Arbutin ( 4-hydroxyphenyl-² -D-glucopyranoside) ( bahan ini ada pada produk kami ARBUTIN® Whitening Cream Midday & Night Cream) , Arbutin sesunguhnya adalah senyawa yang diperoleh dari alam dan disebut sebagai Natural Whitening Agent. Pada awalnya Arbutin ditemukan dalam ekstrak Arctostaphylos uvaursi ( bearberry) , menyusul kemudian dari tumbuhan lain seperti Mulberry, Pear, Saxifragaceae, Pyrus pyrifolia ( burn.f) dll. Ekstrak tumbuh tumbuhan ini, digunakan dalam produk whitening agent masa kini.

    ARBUTIN® Whitening Cream Midday and Night Cream, terdiri dari 2 fungsi utama perawatan wajah, yaitu untuk siang dan malam hari. Untuk krim siang, ditujukan terutama agar kulit terhindar dari pengaruh merugikan ultra violet ( UV) yang dapat menyebabkan pigmentasi seperti flek hitam ( brown spot or freckles) , aging spot maupun melasma ( chloasma) . Sedangkan untuk krim malam, mengandung 2 bahan utama yaitu Arbutin dan Kojiq Acid, yang secara ilmiah terbukti menghambat proses pigmentasi dari melanin dengan cara menghambat aktifitas enzim Tyrosinase yang bertanggung jawab terhadap proses pembentukan melanin kulit. ( Archives of Pharmacal Research, August 2001, page 307-311) .

    Arbutin adalah bahan pencerah kulit ( whitening agent) hasil penelitian terbaru untuk mencerahkan flek hitam ( brown spot) , flek hitam bekas jerawat ( post-inflamation pigmentation) , aging spot, dan melasma yang timbul karena factor eksternal ataupun internal tubuh.

    Arbutin berasal dari alam, Arbutin tidak bekerja pada kulit dengan cara pengelupasan ( exfoliating) , tetapi bekerja pada sumber proses hiperpigmentasi kulit, sehingga cocok untuk kulit yang kering dan berminyak, khususnya pada kulit wanita di Asia.

    Kojiq Acid adalah senyawa hasil fermentasi ( peragian) dari proses pembuatan sake di jepang. Penelitian ilmiah terakhir dan tersebar diseluruh dunia, membuktikan manfaat bahan ini pada proses penghambatan produksi melanin kulit. Prinsipnya kerjanya sama dengan Arbutin , mencerahkan flek hitam ( brown spot) , flek hitam bekas jerawat ( post-inflamation pigmentation) , freckles, aging spot, serta melasma. Sehingga kombinasi kedua bahan ini memberikan manfaat yang besar bagi proses mencerahkan kulit diwajah, ataupun bagian lain tubuh, menjadikan kulit tampak putih, segar, dan sehat berseri.

    info jelas lihat di :

    pt. kirana kencana
    email : kirana.kencana@ yahoo.com
    website : www.kirana-kencana.com



Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota

Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.co.id. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.